Virgil van Dijk Bergabung Dengan Liverpool Untuk Meraih Gelar Juara!

Virgil van Dijk Bergabung Dengan Liverpool Untuk Meraih Gelar Juara!

Baru-baru ini datang kabar dari pemain berusia 28 tahun, Virgil van Dijk dimana dirinya saat ini menikmati momen yang sedang dialami bersama dengan timnya saat ini Liverpoo. Menurut pengakuan dari pemain asal Belanda tersebut, tujuan dirinya bergabung dengan Liverpool memang untuk meraih gelar juara.

Virgil van Dijk bergabung dengan Liverpool pada Januari 2018 yang lalu. The Reds harus membayar 75 juta pounds untuk mendapatkan jasa Virgil van Dijk dari mantan klubnya Southampton

Sejak pindah, pemain yang sudah mempunyai satu orang anak ini telah mendapatkan dua gelar juara. Pertama adalah gelar Liga Champions yang diraih pada musim 2018/19 lalu. Pada laga final, Liverpool mengalahkan Tottenham.

Lalu gelar kedua baru saja diraih oleh Virgil van Dijk dengan menjuarai UEFA Super Cup 2019.

Bergabung Untuk Meraih Gelar Juara

Virgil van Dijk tentu sangat senang dengan rangkaian gelar juara yang sudah diraihnya saat dirinya sampai saat ini masih bersama Liverpool. Menurut mantan pemain Glasgow Celtic tersebut, dia memang datang ke Liverpool untuk mendapatkan juara hasil kerja kerasnya.

“Saya pikir, sebelum saya memilih bergabung, keputusan adalah soal target dan ini adalah bagian dari target saya. Saya ke sini untuk meraih gelar juara,” ucap Virgil van Dijk dikutip dari The Mirror.

“Anda harus mengambil setiap kesempatan Anda untuk meraih gelar juara,” sambungnya.

Virgil van Dijk tentu sangat puas dengan dua gelar yang sudah diraih bersama Liverpool. Tetapi, dengan gelar tersebut ia tidak sombong justru dia berjuang lebih dan katanya dirinya tidak puas hanya dengan dua gelar tersebut. Virgil van Dijk ingin mendapatkan lebih banyak gelar.

“Kemenangan ini akan membuat gelar-gelar selanjutnya menjadi lebih mudah,” katanya kepada agen bola bet789club.com.

Mentalitas Yang Lebih Baik

Jika di lihat secara mental, Virgil van Dijk juga merasa Liverpool akan berada dalam kondisi lebih baik. Para pemain masing-masing sudah punya pengalaman bagaimana rasanya berlaga di laga final dan bagaimana cara agar bisa menjadi juara.

“Gelar juara ini sangat penting. Saya rasa ini sangat penting untuk progres tim dan perkembangan kami. Meraih gelar juara juga sangat penting bagi mental tim. Kami melakukannya dengan cara yang sulit,” kata Virgil van Dijk.

Sebelum dirinya bermain untuk Liverpool, Virgil van Dijk juga pernah tercatat meraih gelar juara bersama Celtic. Dia pernah meraih dua gelar Premiership ketika membela klub asal Skotlandia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *