Takluk Dari Athletic, Griezmann Janji Barcelona Akan Perbaiki Penampilan

Takluk Dari Athletic, Griezmann Janji Barcelona Akan Perbaiki Penampilan

Las Azulgrana menelan kekalahan dari Athletic Bilbao di pekan perdana La Liga 2019/2020. Namun, Antoine Griezmann berjanji kalau Barcelona akan segera memperbaiki penampilannya di pertandingan berikutnya.

Barca takluk dengan skor 1-0 saat melawan Athletic di San Mames, Sabtu 17 Agustus dini hari WIB. Aritz Aduriz mencetak gol kemenangan tuan rumah lewat tendangan akrobatik Aduriz yang memukau.

Aduriz masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan pada menit ke-89. Gol tersebut membuat Griezmann menjalani debut pahit bersama Barcelona di pentas La Liga.

Griezmann tampil sejak menit pertama, dipasangkan dengan Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Namun pemain Prancis itu masih terlihat kesulitan memberikan pembeda di lini depan Barcelona dalam pertandingan perdananya.

Merubah Penampilan

Griezmann jelas merasa kecewa dengan kekalahan yang diterima timnya saat berkunjung ke markas Athletic. Namun, ia yakin timnya akan meningkat pesat setelah kekalahan ini.

“Kami punya waktu. Musim ini panjang dan kami harus bekerja untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” Jawab Griezmann.

“Kami harus bekerja karena itulah satu-satunya cara agar kami bisa meningkat.” Ujarnya kembali.

Cederanya Suarez

Luis Suarez mengalami cedera dan harus ditarik keluar di pertengahan babak pertama. Griezmann berharap pemain Uruguay itu tidak mengalami cedera parah sehingga harus ditarik keluar.

“Kita lihat saja nanti bagaimana kondisinya dan apa dia bisa bermain melawan (Real) Betis,” tegasnya kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *