Pertahanan Buruk Chelsea Akan Kalah Melawan Leicester City

Pertahanan Buruk Chelsea Akan Kalah Melawan Leicester City

Bekas manajer Tottenham Tim Sherwood menilai pertahanan Chelsea saat ini tidak bagus. Karena itu, The Blues diyakininya tidak punya peluang untuk meraih kemenangan saat berhadapan dengan Leicester City di pertandingan berikutnya.

Chelsea mengangkat Lampard sebagai manajer baru mereka pada musim panas ini. Mantan manajer Derby County itu diplot sebagai pengganti Maurizio Sarri yang memutuskan pindah ke Juventus di akhir musim lalu.

Tetapi, Chelsea menelan kekalahan dalam dua pertandingan kompetitif di bawah Lampard. Tim asal London Barat itu dibantai 4-0 oleh Manchester United pada laga pembuka Premier League di Old Trafford markas Setan Merah.

Penampilan Chelsea membaik saat menghadapi Liverpool pada ajang Piala Super Eropa. Namun, Olivier Giroud dan kolega kalah dalam adu penalti di akhir pertandingan.

Akan Kalah

Pelatih Lampard jelas mengincar kemenangan pertamanya saat Chelsea menjamu Leicester pada Minggu 18 Agustus 2019 malam WIB di Stamford Bridge. Namun, Sherwood menilai Chelsea tidak punya kesempatan meraih kemenangan dalam pertandingan itu.

“Sekarang ini adalah pertandingan yang sulit, ini adalah pertandingan yang rumit. Rumit karena beberapa alasan, karena semua orang mengharapkan mereka untuk menang. Euforia Frank kembali ke Chelsea, pertandingan pertamanya di sana [di Stamford Bridge],” ucap Sherwood dilansir Metro.

“Leicester adalah tim yang sangat, sangat sulit, tetapi harapan masih ada dengan para penggemar Chelsea untuk menggulingkan mereka dan mengalahkan mereka. Saya pikir Leicester akan memenangkan pertandingan sepak bola ini, saya sangat yakin. Saya tidak yakin pertahanan Chelsea cukup bagus saat ini.” Tegasnya kembali.

Inginkan Rudiger

Antonio Rudiger saat ini tengah absen membela Chelsea karena cedera. Sherwood menilai pertahanan The Blues sangat merindukan kehadiran pemain asal Jerman tersebut dalam benteng pertahanan The Blues.

“Rudiger perlu kembali secepat mungkin, Kurt Zouma belum cukup bagus – di mata saya, dia juga tidak cukup bagus, dia tidak pernah cukup bagus di bawah mata orang lain, saya tidak yakin dia cukup bagus di bawah mata Frank Lampard saat ini.” Ujarnya.

“Dan Christensen di sampingnya, duet defensif itu penting bagi tim mana pun, terutama ketika itu tim yang besar dan mereka diharapkan untuk memenangkan pertandingan sepak bola, dan saya tidak berpikir mereka cukup kuat saat ini.” Tegasnya kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *