Paul Pogba Diklaim Punya Potensi Besar Untuk Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Paul Pogba Diklaim Punya Potensi Besar Untuk Jadi Gelandang Terbaik Dunia

Pemain berusia 26 tahun, Paul Pogba tidak berhenti dari sorotan publik dan kali ini ia berhasil menunjukkan permainan yang gemilang untuk Manchester United di laga melawan Chelsea, pekan lalu. Dan jika dirinya mampu konsisten, maka Paul Pogba disebut akan menjadi gelandang terbaik dunia.

Pada laga melawan Chelsea, yang di adakan pada pekan pertama Premier League musim 2018/19, Paul Pogba memang jadi katalis bagi permainan United. Pogba turut memberikan kontribusi besar pada kemenangan dengan perolehan skor 4-0 yang diraih United.

Dan pemain yang sudah mempunyai partner ini mampu memberikan dua assist, untuk gol Marcus Rashford dan Daniel James. Umpan-umpan yang dilepaskan oleh Paul Pogba dinilai sangat menentukan arah permainan United di laga kontra Chelsea. Dan jelas sekali terlihat usaha Pogba.

Mantan pemain United, Gary Pallister pun memberikan komentar dan menilai jika Paul Pogba punya potensi yang besar untuk menjadi gelandang terbaik dunia.

Paul Pogba Gelandang Terbaik Dunia

Paul Pogba secara kualitas memang tidak perlu diragukan lagi. Dia telah memberi bukti dengan meraih gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Dia juga meraih banyak gelar di Juventus.

Bahkan Paul Pogba pernah membawa United menjadi juara di Liga Europa. Tetapi, walaupun prestasi yang di berikan, ia dinilai belum mampu tampil konsisten pada level atas. Jika Pogba mampu melakukannya, Gary Pallister pun yakin Pogba akan menjadi yang terbaik.

“Bola yang dia kirim pada Rashford, akselerasi dan upaya mengkreasi gol Daniel James: seperti itulah Paul Pogba yang ingin kita lihat,” ucap Gary Pallister pada AmericanGambler dikutip dari Goal International.

“Jika Paul Pogba bisa memanfaatkan bakatnya dengan baik, maka dia akan menjadi salah satu gelandang terbaik dunia, jika bukan yang terbaik. Itu semua tergantung pada Paul Pogba,” kata Gary Pallister.

Paul Pogba Harus Bahagia

Sementara itu, tidak terlepas dari berita terkait dengan rumor bakal pindahnya Paul Pogba dari Manchester United, Gary Pallister pun memberikan komentarnya ia mengatakan bahwa yang paling utama adalah kebahagiaan. Dia hanya ingin Pogba melakukan apa yang memang dia sukai.

“Jika memang dia tidak bahagia di Manchester United, seperti yang dikatakan oleh Solskjaer, maka dia harus melakukannya. Sampai bursa transfer La Liga belum ditutup, rumor itu akan selalu ada,” kata Gary Pallister.

Paul Pogba sampai saat ini memang masih disebut berpotensi pindah dari Manchester United. Namun kabarnya Pogba masuk dalam rencana belanja Real Madrid. Tetapi, pihak Manchester United disebut tidak akan melepasnya dengan harga yang murah untuk klub manapun yang memang tertarik ingin memboyongnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *