Patrice Evra Bantu Proses Transfer Manchester United Untuk Datangkan Paulo Dybala

Patrice Evra Bantu Proses Transfer Manchester United Untuk Datangkan Paulo Dybala

Manchester United baru-baru ini mendapatkan bala bantuan untuk proses perekrutan pemain berusia 25 tahun, Paulo Dybala yang menjadi buah bibir banyak orang. Mantan pemain mereka, Patrice Evra diberitakan membantu Setan Merah untuk mendatangkan sang striker.

Setelah tercatat empat tahun lamanya sudah bergabung dengan Juventus, Dybala di beritakan tengah memasuki fase kritis dalam karirnya di Turin. Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri diberitakan sudah mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan jasanya untuk musim depan. Yang artinya namanya tidak masuk dalam perencanaan pria berusia 60 tahun.

Beberapa hari terakhir cukup ramai beredar rumor bahwa Dybala akan merapat ke United. Ia diberitakan akan menjadi alat tukar atau barter pemain Juventus untuk transfer Romelu Lukaku.

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, Manchester United mendapatkan bantuan untuk memuluskan transfer Dybala. Mantan pemain mereka, Patrice Evra disebut mencoba meyakinkan sang striker untuk menerima pinangan United. Karena ia pribadi juga yakin akan membawa keuntungan untuk United.

Ragu Bergabung

Menurut laporan yang beredar di Italia, Dybala memang masih enggan untuk menerima tawaran pindah ke Manchester United. Ia masih terlihat memikirkan dengan matang akan keputusannya.

Ia merasa masih bisa berguna untuk Juventus. Untuk itu ia ingin bertahan lebih lama di Turin sembari mencoba memenangkan hati Sarri. Itu menurut berita yang beredar soal dirinya.

Sementara di sisi lain, ia ragu bergabung dengan United, terutama setelah Setan Merah karena sudah dipastikan absen dari Liga Champions musim depan. Hal tersebut menjadi point untuk dirinya menilai.

Telpon Langsung

Laporan Gazzetta tersebut mengklaim bahwa Evra langsung menelpon Dybala ketika ia mendengar upaya perekrutan sang striker oleh United.

Evra tercatat pernah berkarir di Juventus. Ia juga sempat berbagi ruang ganti bersama dengan Dybala. Untuk itu tidak heran jika hubungan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut begitu dekat.

Pemain asal Prancis itu diyakini punya hubungan yang baik dengan pemain Timnas Argentina itu, sehingga ia mencoba meyakinkan Dybala untuk bergabung dengan Setan Merah.

Waktu Mepet

Terlepas dari hal di atas, Manchester United sendiri harus meraakan dikejar waktu untuk menuntaskan transfer Paulo Dybala dari Juventus.

Bursa transfer Liga Inggris akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2019 tepatnya di bulan depan, sehingga United punya kurang dari satu minggu untuk menuntaskan transfer ini. Dan hal tersebut harus di kerjakan dengan cepat agar tidak tertunda-tunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *