Aduriz Persembahkan Gol Kemenangan Bagi Keluarganya

Aduriz Persembahkan Gol Kemenangan Bagi Keluarganya

Aritz Aduriz menjadi pahlawan kemenangan Athletic Bilbao saat mengalahkan Barcelona di La Liga, Sabtu 17 Agustus 2019 dini hari WIB. Ia mempersembahkan gol itu untuk keluarganya.

Sang Pemain tidak bermain sejak menit awal saat Athletic menjamu Barcelona di San Mames. Striker berusia 38 tahun itu baru dimasukkan pada menit ke-88.

Keputusan pelatih Gaizka Garitano memasukkan Aduriz terbukti jitu. Aduriz mencetak gol satu menit berselang dan sekaligus membawa Athletic menang 1-0.

Gol itu juga membuat Aduriz tidak pernah absen mencetak gol di La Liga dalam 15 musim terakhir. Ia menyamai catatan sang mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Persembahkan Gol Bagi Keluarga

Aritz Aduriz merasa sangat senang bisa mencetak gol kemenangan timnya atas Blaugrana. Ia pun mendedikasikan gol tersebut untuk keluarga dan orang-orang yang mendukungnya.

“Didedikasikan untuk keluarga saya dan semua orang yang mendukung saya, Hal-hal seperti ini membuat sepak bola begitu indah ” Ujar Aduriz tentang golnya.

“Segala sesuatu dalam hidup memiliki awal dan akhir. Saya bersyukur bisa memilih untuk mengakhiri hal-hal di mana saya paling bahagia,” tambahnya.

Banyak Pemain Ikut Senang

Penyerang Athletic Inaki Williams yang baru saja meneken super kontrak berdurasi sembilan tahun juga ikut senang dengan gol yang dicetak oleh Aduriz tersebut.

“Saya sangat senang untuk Adu atas gol yang dicetaknya di San Mames,” lanjutnya.

“Ini musim terakhirnya dan saya ingin dia mengucapkan selamat tinggal dengan gol sebanyak mungkin.” Ujanra kembali kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *